Ads Header

Blogger templates

Pages

Wednesday, April 3, 2013

Afgan Akan Ngerap di Konser Spektakuler Duo


 Jakarta, C&R Digital - Penyanyi muda Afgan Syah Reza akan memberikan kejutan untuk konsernya bersama penyanyi Vidi Aldiano, 27 April mendatang. Dalam konser bertajuk Spektakuler Duo itu, Afgan berjanji akan mempertontonkan keahlian lainnya dalam bernyanyi. Ia akan tampil bergaya rapper.
Saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (1/4) siang, Afgan mengatakan bernyanyi rap adalah hal yang pertama baginya. "Mungkin selama ini aku melantukan lagu melow, tapi di konser ini bakal nge-rap, jadi rapper dan cuma di konser ini akau jadi rapper," kata Afgan.
Dalam konsernya bersama Vidi Aldiano nanti, pelantun lagu Terimakasih Cinta ini mengaku tidak akan mengecewakan fansnya yang telah meluangkan waktu dan membeli tiket. Ia akan menyuguhkan konser terbaik untuk para Afganisme (sebutan penggemar Afgan) dan Vidist (sebutan penggemar Vidi Aldiano)
"Konser ini tentunya tidak sama dengan aksi kami. Ada beberapa lagu akan diaransemen ulang dengan sentuhan musik yang fresh dan menarik. Masalah pemilihan lagu berdasarkan keinginan masing-masing. Tantangannya adalah bagaimana kami mampu menyatukan lagu pilihan menjadi satu kesatuan, agar flow-nya jadi bagus. Kami menghargai pilihan lagu masing-masing dan berusaha mengkolaborasikannya," jelas Afgan.
Konser Spektakuler Duo akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 27 April mendatang. Pagelaran ini digagas PT. Melon Indonesia, sebuah portal musik digtal penyedia konten musik dari berbagai genre.
Copywrite @ cekricek.co.id

0 comments:

Post a Comment