Ads Header

Blogger templates

Pages

Wednesday, April 3, 2013

Chef Aiko Kena Santet




Artis Chef Aiko muntah darah beberapa hari setelah menyaksikan petir berwarna keunguan di depan rumahnya. Dia pun sempat berkonsultasi pada orang pintar, dan hasilnya, kilatan tiga kali warna keunguan itu adalah tenung kiriman.
"Nggak lama setelah petir itu, beberapa hari kemudiaan, di depan rumah juga ada darah yang nggak tahu asalnya dari mana. Aku awalnya nggak curiga, aku pikir darah tikus atau ayam, kebetulan aku pelihara ayam," ungkap ujar Chef Aiko di ujung telpon, Minggu (31/3/2013).
Saat terjadi kilatan di depan rumah, Aiko sempat penasaran dan lari ke depan rumah. Namun dia tidak melihat apa-apa yang tertinggal dari cahaya itu. Sang guru spiritual bisa memastikan kalau hal itu adalah tenung atau sejenis santet.
Dia pun masih penasaran dengan darah yang tercecer di depan rumah setelah berselang beberapa hari dari petir itu.
"Tapi setelah aku cek, ayamnya nggak berkurang. Kebetulan ada teman aku dari Kalimantan bilang, 'ini jangan dianggap remeh. Kalau bisa kamu jangan keluar (rumah) dulu'. Karena penasaran, aku tetep keluar. Nggak lama, aku nonton TV, makan, berasa mual. Aku ke kamar mandi. Aku muntah, tapi yang keluar darah, bukan makanan yang aku makan. Ya percaya nggak percaya deh," lanjutnya. 
Copywrite @ kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment